Kesempatan emas bagi anda ketika blog toko online ini dapat anda kunjungi, karena di sini kami menyediakan barang-barang yang dapat anda beli NIKMATI KONTENNYA DAN BELANJALAH

Tips Berbelanja Hemat Menggunakan Kartu Kredit


Tips Berbelanja Hemat Menggunakan Kartu Kredit

Kartu Kredit merrupakan salah satu alat yang bisa digunakan untuk pembayaran dalam transaksi jual beli, apakah anda juga pemegang Kartu Kredit? banyak orang yang dipusingkan karena penggunaan Kartu Kredit yang memeng Over, banyak membeli barang yang kurang dibutuhkan dan jika sudah waktunya jatuh tempo pembayaran mulai deh pusing tujuh keliling. Mungkin juga karena sifat dari kartu Kredit yang berbanding terbalik dengan Kartu Debit. Kalau Kartu Debit itu kan dia bersaldo, jadi dari saldo tersebut merupakan pembatas imajiner sehingga yang tidak secara langsung dapat membatasi pembelanjaaan kita.

belanja dengan kartu kredit
Gambar: Kartu Kredit
Tips Berbelanja Hemat Menggunakan Kartu Kredit

Tips dan triknya, di antaranya:

>>Gadget dan barang elektronik
Sebagaian kartu kredit bahkan memberikan fasilitas garansi jika terjadi kerusakan pada gadget dan barang elektronik tersebut. Dengan cicilan bunga nol persen, Anda bisa memiliki gadget incaran tanpa terlalu menguras kantong dan menunggu hingga tabungan Anda mencukupi.

 >>Pembelian online
Sebagaian Kartu kredit memberikan garansi ketika barang yang Anda beli hilang atau rusak pada saat pengiriman.

 >>Travel
Sebagaian kartu kredit bekerja sama dengan maskapai penerbangan dan hotel dan memberikan diskon yang menguntungkan.

 >>Tiket konser
Sebagaian kartu kredit bekerja sama dengan promotor konser memberika diskon untuk pembelian dengan kartu kredit. Seperti promo buy 1 get 1 free.

 >>Transaksi luar negeri
Sebagaian tempat wisata di luar negeri memberikan harga yang lebih murah 30% dengan transaksi online dibandingkan dengan transaksi di tempat. Lebih hemat, bukan.

Demikian share mengenai Tips Berbelanja Hemat Menggunakan Kartu Kredit. Terimakasih, dan semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk "Tips Berbelanja Hemat Menggunakan Kartu Kredit"

Komentar anda menjadi media perbaikan layanan dan kualitas kami, terimakasih

Entri Populer

Back To Top